RSS

Inilah Awalnya….

29 Jul

Situs ini dimulai setelah aku menemukan si diary pink. Anggap saja benda itu keramat. 6 Tahun diary itu tersimpan rapi di lemari tertumpuk oleh buku-buku pelajaranku sejak kelas 1 SMP. Ketika kutemukan, sungguh menakjubkan. Tidak kusangka aku menyimpan aib-aib milik teman-temanku sendiri yang mereka tulis sendiri juga. Hehe…

Tiba-tiba terlintas di benakku, andai tidak kutemukan benda keramat ini, mungkin aku sudah melupakan kenangan-kenangan ajaib itu. Saat pertama kali mengenakan seragam putih biru, mengikuti organisasi, menemukan first love (ciiieeh -bukan saya lho), mendapat teman-teman baru, memulai persaingan, kemudian naik kelas dan akhirnya lulus. Lalu membuka lembaran baru lagi di jenjang yang lebih tinggi.

Semakin bertambah usia, aku menyadari bahwa waktu berjalan semakin cepat. Semakin banyak kenangan yang terlupa, ingatan-ingatan yang hilang tertelan oleh waktu. onion-emoticons-set-4-12

Sekarang aku sudah kelas 3 SMA. Hanya beberapa bulan lagi sebelum kutanggalkan seragam putih abu-abuku, lalu membuka lembaran baru di Universitas. Aku tidak ingin melupakan kenangan-kenangan berharga di SMA ini. Orang bilang, masa SMA adalah masa yang tak terlupakan.

Maka dari itu, aku tidak ingin melupakannya. onion-emoticons-set-2-72

Selama kita masih bisa menikmatinya, hargai dan rasakan setiap sentuhannya, maka itu akan menjadi sebuah kenangan yang berharga.

_Rin Lawliet_

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 29, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: