RSS

Sifat Cowok Yang Dibenci Cewek Versi Rin_Lawliet

29 Des

Well, kalo di post kemaren gue ngebahas soal “Tipe Cowok Versi Rin_Lawliet”. Hari ini gue mau bahas, sifat cowok yang dibenci cewek. Gue sering banget nemuin artikel tentang, “Sifat Cewek yang Dibenci Cowok”, dan rasanya gak adil kalo gue juga enggak menyatakan pendapat melalui “Sifat Cowok Yang Dibenci Cewek Versi Rin_Lawliet”. Sifat-sifat ini gue dapet dari pendapat temen-temen gue sendiri. Now, chekidot..

marah

  1. Pemarah
    Gue tempatin ini di urutan nomor 1, karena pribadi.. gue paling gak suka sama cowok pemarah. Gue sadar, gue juga pemarah… temeperamen dan dikit-dikit suka banting barang kalo ngamuk. Makanya gue gak suka sama cowok pemarah. Lo bayangin aja, lagi marah… eh, cowoknya ikutan marah. Ya udah, perang dunia deh. Dan lagi, gak ada ekspresi terjelek dari seorang cowok, selain ketika dia marah. Sumpah, jelek banget. =_=  *kalo ada yang bilang ganteng, berarti dia jatoh cintrong setengah mampus ama tu cowok*
    onion-emoticons-set-2-133
  2. Ego Tinggi
    Ini tipe cowok yang gak suka ngalah dan merasa dirinya harus selalu dihormati. Gue tempatin di nomor 2.. karena gue ilfil sama cowok jenis ginian. Cowok dengan ego tinggi juga punya nama laen.. yaitu “Cowok Gak tau Diri”. Memang dia siapa sampe harus kita sanjung bak dewa? Mending kalo dia presiden atau raja, pangeran.. lha ini… baru ABG labil udah gak tau diri. ckckck…
    onion-emoticons-set-2-98
  3. PHP (Pemberi Harapan Palsu)
    Sebenernya gue pengen nempatin sifat ini di urutan nomor 1. Cuman berhubung, terkadang kesalahan terletak pada si CEWEK YANG TERLALU GE ER, akhirnya gue tolerir nyampe peringkat 3. Cowok jenis ini paling banyak menyakiti mental para cewek. Mereka ngumbar janji sesat ke cewek-cewek yang cinta setengah mampus sama mereka, dan gak berapa lama kemudian janji itu sudah dilupakan oleh si cowok. Pemberi harapan palsu, punya nama keren… PEMBUAL. Banyak bacot, tebar pesona sana-sini, tapi ujung-ujungnya nyakitin si cewek. Wtf banget… -_-
    onion-emoticons-set-2-53
  4. Tarik-Ulur
    Cowok ini gak jelas maunya apa. Dia sering banget sms’in kita, ngasih perhatian berlebih sampai suatu ketika, tiba-tiba ia berhenti sms’in dan gak ngasih perhatian lagi. Kita pun kaget kenapa dia mendadak dingin. Lalu tersebarlah kabar burung kalo si cowok deket ama cewek A, dan sebagai cewek normal yg lagi jatuh cintrong, pastilah merasa patah hati. Eeeeehhhhh, beberapa hari kemudian, si cowok itu kembali ngesms’in + ngasih perhatian lagi. Nah lho, MAKSUDNYA APA COBA??? Gaje banget. Kita itu di anggap kayak tali yg di tarik – ulur.. tarik – ulur… ckck… (belakangan gue selidiki, cowok yang kayak gini tu sebenernya tipe cowok pemilih, dia milih 10 cewek terbaik, tapi nanti hanya satu yang dipilih). Wtf… =_=
    onion-emoticons-set-2-116
  5. Pecemburu
    Untuk beberapa kasus, cewek memang seneng kalo cowoknya cemburu. Itu menunjukkan, si cowok memang bener-bener ada rasa (entah itu napsu bejat ato cinta murni). Tapi, kalo cemburu enggak ditakar, ya bikin si cewek ilfil jugalah. Masa, cuman karena tegur sapa sama si mantan, cowok itu langsung cemberut seharian. Atau mungkin, karena si cewek nyuekin cowoknya di jejaring sosial dan lebih ngeladenin temen-temennya, si cowok langsung update status mellow macam, “Kok kamu berubah ya?” Gila. Norak abis. =_=
    onion-emoticons-set-2-122
  6. Sombong
    Gak dipungkiri, cowok yang sombong itu bikin mual. Contoh : seorang artis cowok tengah di wawancara, lalu ada fansnya yg menyatakan cinta. Si artis cowok malah ngomong begini, “Sama elo? Ngimpi!! Wajar sih gue disukain, gue kan banyak fans! Massa ngejer-ngejer gue!” Cih, cowok kayak ginian mah gak bakal tenang hidupnya. Dapet doa jelek mulu… -_- Oh iya, kebanyakan cowok sombong juga berakhir dengan bad ending, gara-gara kebanyakan nyombong + banggain diri sih. Oh iya, jalan sama cowok sombong itu bener-bener enggak bikin nyaman, malah bikin ilfil, minder, plus jengkel sendiri. (Intinya carilah cowok yang sederhana. Baik kepribadian mau pun apa saja yang ada dirinya.)
    onion-emoticons-set-2-83
  7. Cowok kayak Cewek
    Gak ada sebutan yang lebih cocok selain “Salah Pergaulan” untuk sifat cowok yang satu ini. Bukan, cowok kayak cewek yang gue maksud disini bukan berarti banci. Dia laki-laki tulen kok, gak make dandanan perempuan, tapi sifatnya itu lho… cewek banget…. =_= Mulai dari mengedepankan perasaan, tingkah laku, dan lain-lain. Sifat cewek yang ditemukan pada cowok “Salah pergaulan”ini antara lain : sering ngingetin ceweknya tanggal-tanggal kejadian yang pernah mereka lewati bersama (pertama kali bertemu, pertama kali jalan bareng, pertama kali jadian, 3 bulan jadian, 3 bulan putus, de el el), gak ada kharismanya, mengedepankan perasaan, cerewet, suka maen sama cewek (biasanya dengan perbandingan ekstrem 1 cowok : 5 cewek), cengeng, suka bermellow ria. =_= Beneran deh, paling serem ama cowok yang terakhir ini. Hiii…
    onion-emoticons-set-2-9

Well, setelah mengetik begitu lama. Akhirnya berakhir juga postingan kali ini. intinya, tujuh sifat itulah yang bikin para ladies sangat sangat ilfil. Kalo ada sifat jelek lainnya, boleh ditambah di koment. Hehe… Buat cowok-cowok yang baca –apalagi yang merasa (busyet dah, pede banget berarti yang merasa) whatever, pokoknya gak usah ngamuk ye…. ini pendapat bersama. Gak nyangkut ke pihak mana pun. Dan gak usah lebay masang gantungan tali di dahan pohon, lo mati juga gak dapet pahala.

Alright, see ya in next post…  onion-emoticons-set-2-84

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 29, 2012 in Romance, Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: