RSS

Crazy Little Thing About Me ^_^

03 Apr

AboutMeNEW

Oke, udah berbulan-bulan lamanya gue bikin blog, tapi gue belom memperkenalkan diri dengan layak ke para pembaca. Hehe… Alright, kali ini postingan membahas tentang rangkuman biodata dari adek-adek kelas yang waktu itu minta tanda tangan gue pas MOS. Seenggaknya biodata singkat dan sedikit penjabaran bisa semakin memperjelas seperti apa gue sebenernya. (perhaps… wkwkwk…)

foto ujian
Foto ujian Rin_Lawliet 😀 wkwkwkwk….

Nama : Rin Lawliet *disamarkan*
TTL : Panaragan Jaya, 12 September 1995
Kelas : XII IPA 3 (Twilight : The Glory of Twelve Science Three)
Jabatan : (Ex)Sekretaris Umum OSIS, (Ex)Sekretaris Umum KIR
Hobi : Maen game, nonton film, fotografi, gambar, nulis, jalan-jalan
Mapel Fav : B. Inggris, TIK
Makanan Fav : Mie
Minuman Fav : Teh, es jeruk
Warna fav : Hitam, Putih, Merah, Biru
Olahraga fav : American Football, Karate, Renang
Hewan fav : Kucing absolutely…
Musik fav : Instrument, ost. Anime
Fashion fav : jaket, baju panjang hitam/putih/merah, rok hitam panjang, sepatu putih
Tokoh fav : BJ Habibie
Cita-cita : Psikolog, Game Master, Penulis, Engineer, komikus, fotografer professional.
Like : Main game, jalan-jalan, nonton film, ditraktir
Dislike : Dipaksa, diperintah, penipuan, kekalahan, dicuekin
Gol. Darah : AB
Sifat : Koleris – Melankolis (?)
Pekerjaan : Pelajar, sie. dokumentasi, komikus, penulis, gamer
Pendidikan : SD 5 Panaragan Jaya, SMPN 1 Tumijajar (VII B, VIII A, IX A), SMAN 1 Tumijajar (X.1, XI IPA 1, XII IPA 3)
Tinggi : 161 cm
Berat : unknown
Anak ke : 2 dari 2 bersaudara
Status : Single (bukan jomblo ya) =_=
Deskripsi :

Rin Lawliet lahir di sebuah pedesaan (yang tengah dalam masa pembangunan menuju kota metropolitan) bernama Panaragan Jaya. Mahluk skeptis yang (kayaknya) punya tiga kepribadian. Kadang menjadi orang yang suka tertawa, berani (sangat berani malah), baik (katanya sih), tapi juga kadang-kadang dingin dan tiba-tiba bisa berubah menjadi mahluk kejam, suka berdebat, tidak berperasaan, sinis, dan keras kepala. Entah yang mana kepribadian asli mahluk skeptis satu itu. Tidak suka dengan hal berbau mellow dan romantisme. Banyak yang mengecapnya tidak memiliki perasaan. Sulit mengeluarkan air mata (kecuali baca komik Doraemon) =_= dan memiliki masalah dalam menyaring kata-kata yang keluar dari mulutnya.

Saat ini tengah galau menentukan universitas dan jurusannya. Minat dan bakat sih Psikologi, namun apa daya, keidiotan dalam memilih jurusan menyebabkan mahluk skeptis satu ini terpisah jauh dari impiannya menjadi psikolog. Dan akhirnya, terjebak dalam pilihan sulit : jadi dokter atau seorang teknik. Tidak ahli dalam soal hitung-menghitung, (5 x 5 aja jadinya 10), tapi nekat masuk jurusan IPA dan sekarang menjerit ditengah tumpukan rumus Fisika dan hafalan unsur Kimia.

Sulit mengingat nama dan wajah orang. Memiliki ingatan yang buruk –terutama hal-hal yang tidak disukainya. Payah dalam menghafal text book, tapi jago improvisasi (bahasa laennya : ngarang bebas). Lebih suka berbicara di depan banyak orang daripada diam di sudut ruangan.

Punya seorang kakak (laki-laki) yang sekarang sudah bekerja. Kakaknya itulah yang mengajarkan dia soal game dan bahasa Inggris. Menguasai berbagai jenis bahasa asing (walau masih ecek-ecek), tapi gak bisa make bahasa daerah negaranya sendiri. Pol-polan make bahasa Indonesia. Pengalaman traumatis : pernah nyoba ngomong pake bahasa Jawa terus diketawain satu kelas gara-gara intonasinya kayak ngomong bahasa Jepang. =_=

Suka menggambar sejak nonton kartun Digimon, dan terinspirasi dengan tokoh doraemon yang multitalent. Fobia foto (bisa ngamuk kalo difoto gak ijin), tapi suka fotografi (orang aneh). Kemudian merambah ke dunia tulis menulis yang dimulai sejak kelas 1 SMP. Waktu itu, terinspirasi dari temen-temennya yang kacau di kelas VII B, lahirlah novel Death Island dan genre horror lainnya. Suka nulis skript drama juga –walau ceritanya gaje. Kadang juga bikin fanfiction temen-temennya sendiri. Hehe..

Suka game. Baik itu game PS, Nitendo, XBOX, PC, online, whatever.. yang penting game. Paing suka mainin game jenis MMORPG, strategi, social, dan fighting. Agak lemah dalam permainan shooting (cepet mumet), dan selalu kalah maen bola….. (-_-)

Penyuka warna hitam dan putih. Tidak ada warna yang lebih simpel dan elegan selain kedua warna itu. Suka merah marun dan biru juga. Kalau hitam dan putih itu warna pokok, merah dan biru adalah warna sekunder. Bukan mahluk fashionable, jadi kalo make baju sering asal-asalan yang penting menutup aurat. =_=

Tidak bisa hidup tanpa mie. Baginya mie itu makanan wajib. Rumput laut adalah camilan favorit, dan es teh adalah desert paling perfect. (Emang eh teh itu desert ya??) Benci makanan yang berbau menyengat, seperti sambal terasi. Kalo ada bau terasi nafsu makan menurun drastis. =_=

Penyayang kucing. Kalo ngeliat anak kucing imut bisa jerit-jerit histeris –serasa ketemu artis terkenal. Salah satu impian masa depan : membangun rumah kucing untuk menampung dan merawat kucing-kucing liar. (Amin) ^_^

Enggak terlalu suka nyanyi (suara enggak memenuhi kualitas), tapi suka maen piano dan pengen belajar biola. Enggak bisa melukis, tapi bisa gambar. Enggak suka tarian, tapi masih bisa menikmati drama musikal. Pengapresiasi seni tingkat olimpiade, menyukai warna, dan gambar.

Enggak terlalu jago olahraga, tapi punya beberapa cabang olahraga yang disukai. Suka renang (walau bisanya gaya batu), dan sering ndelep kalo pake gaya punggung. Suka karate walau komite kalah melulu (sayang, enggak khatam ampe sabuk item =_=). Suka american football sejak nonton eyeshield 21. Punya cita-cita : kalo di Indonesia ada American Football, pengen nyoba jadi quarterback. 😀

Disekolah terkenal karena dulu waktu kelas X dan XI menyandang gelar “siswa penjaga sekolah.” Berangkat jam 6, pulang jam 6. Tapi akhir-akhir ini, pas kelas XII selalu berangkat kesiangan dan pulang paling awal. (Hoho… ) Tukang ngantuk di kelas (bahkan pernah kecolongan tidur beneran), ketawanya sering enggak kekontrol, paling tegang kalo pelajaran Kimia dan Pkn (hehe… peace.. :D). Sekarang mahluk skeptis ini tengah menempuh pendidikan akhir di SMA. Doakan saja dia lulus UN 2013/2014 bersama teman-teman seangkatannya. (Amiin) ^_^

Yak, itu tadi penjelasan singkat mengenai Rin_Lawliet, kalo rada absurb, harap di maklumi. Wkwkwk… Sampai jumpa di next post!

Myself
Say cheese… kekekeke… 😀

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada April 3, 2013 in Uncategorized

 

4 responses to “Crazy Little Thing About Me ^_^

  1. nurul hidayah

    Desember 3, 2013 at 2:25 pm

    yaaa, sekarang aku tau siapa kamu,,, hehe 🙂

     
  2. @zidnatuqoo

    Juni 13, 2014 at 4:56 pm

    Salam kenal rin 🙂 suka baget sm tulisanmu 🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: